Kamis, 15 Juli 2010

Inno3d GT 220 512MB GDDR3 – Lebih Bertenaga dengan GDDR3




Sebuah PC dengan tujuan gaming pasti membutuhkan sebuah graphics card yang bertenaga untuk menjalankan game dengan nyaman, namun hal tersebut tentu akan berimbas pada penggunaan daya listrik yang tinggi dan tentu saja harga yang cukup tinggi untuk menebusnya. Sebuah gaming graphics card kelas entry level dapat menjadi solusi dari kedua masalah tersebut. Seperti salah satu graphics card dari Inno3D yang datang ke lab CHIP untuk diuji, yaitu GT220 dengan 512 MB DDR3.





Inno3D datang dengan paket penjualan yang minimalis dan hanya memberikan sebuah CD Driver. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk menekan harga penjualan, mengingat produk ini adalah kelas value/entry level. Graphics card ini sendiri menggunakan HSF yang cukup memadai untuk mengusir panas. Untuk konektivitas, ragam konektor output display yang disediakan sangat lengkap. Semua jenis monitor yang ada di pasaran (VGA, DVI, HDMI), dapat langsung ditancapkan ke graphics card ini tanpa perlu dibantu oleh konverter.



Walaupun graphics card dari Inno3D ini termasuk dalam kelas entry level, kinerja gaming yang dihasilkan cukup memuaskan apabila dibandingkan dengan GT220 versi DDR2. Berkat penggunaan GDDR3 yang memiliki bandwidth lebih lebar, kinerja graphics card ini menjadi lebih optimal. Jumlah memori yang hanya 512 MB, atau hanya setengah dari versi DDR2, akan digunakan lebih efektif karena chip GT220 memang lebih optimal dengan konfigurasi memori ini.

kesimpulan Penggunaan memori 512 MB DDR3 pada GT220 ini cukup efektif dan dapat mendongkrak kinerja secara keseluruhan dibandingkan versi DDR2 sebelumnya.




sumber : chip.co.id

1 komentar:

Titanium Max 3.4M by Titanium Arts - TITanium Art
· columbia titanium 2021-07-30 · 2021-07-31 · 2021-07-31 · titanium trimmer 2021-07-31. TITanium Art · titanium headers TITANERO ART. TINOHALL. TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. schick quattro titanium TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. titanium spork TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA. TITUMBIA.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
 

Entri Populer

Visited